Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alamat Palsu Dalam Penipuan Undangan Interview Perusahaan

Setelah sekian lama, ngademin belum update Postingan.. karena sibuk dalam urusan rumah tangga.. cieee 😅 sok sibuk padahal masih jadi PENGACARA (Pengangguran Banyak Acara) ehehe.. 

Untuk para Blogger atau Sahabat yang mencari pekerjaan secara ONLINE ingat untuk Diwaspadai adanya unsur Penipuan dalam  Undangan Interview Perusahaan, dalam hal ini admin pernah mengalami hal tersebut dan admin mencari tau alamat tersebut ternyata alamat tersebut merupakan alamat palsu (kaya Ayu ting ting aja).

Dalam hal ini admin sendiri yang mengalami hal tersebut, akan tetapi admin tidak terpancing oleh umpan itu, karna admin tau perusaha besar tidak akan melakukan reply email pada seseorang yang baru melamar pada perusahaan tsb. kecuali perusahaan tersebut palsu atau penipuan. perusahaan yang asli pasti perusahaan tersebut menelpon pihak yang bersangkutan, tidak lewat email maupun lewat SMS.

informasi ini sangatlah penting bagi kalian yang memiliki wawasan kecil dan pengalaman yang kurang dalam dunia perusahaan, karena pasti di iming-imingi dengan Posisi atau jabatan Staff yang merupakan jabatan yang sangan menggiurkan.

PERLU DIINGAT!

1. Apabila Kalian Mengisi Sebuah Form Online Berupa Google Doc yang orang lain bagikan dalam situs jejaring sosial maka kalian harus mewaspadainya karna kemungkinan itu adala sebuah umpan buat kalian untuk mengisi form tersebut ke database mail mereka.


Penipuan Interview

Ini merupakan sebuah umpan yang dilancarkan oleh si penipu denga mengatasnamakn perusahaan besar, ini contoh realita yang admin alami sebelumnya fakta yang membuat kalian harus berhati hati dalam mencari pekerjaan secara online. admin disini hanya mencoba nya dan ternyata Bingo, mereka menerima form admin dan keesokan harinya admin mendapat email balasan, WOW sungguh mengejutkan perusahaan sebersar tersebut menerima lamaran tanpa pertimbangan terlebih dahulu.



2. Hanya dengan semalan besok paginnya admin menerima surat undangan berupa undangan interview dari perusahaan tersebut, sungguh luar biasa. Terlebih lagi pelaku mengirim email tersebut dengan HOTMAIL. bayangkan Perusahaan Terbesar di ASIA mengirimkan email balasan dengan HOTMAIL. setidaknya perusahaan besar memiliki server domain mail sendiri terlebih mereka membuat form pendaftaran dengan form GRATISAN deng Form Google docs. Its AMAZINGGGG.. Kurang cerdas si pelaku membuat umpan atau dia AUTIS?

penipuan



3. Coba kalian perhatikan isi dokumen yang ada dibawah ini apakah ada yang aneh? ya, terlintas surat tersebut seperti surat formal yang lainnya akan tetapi ada apa dengan logo perusahaan terbesar di ASIA? pernahkan anda melihat logo seperti itu? dan dari situ tertulis memenuhi persyaratan sebagai OPERATOR PRODUKSI, wow CV belum terkirim sudah ditentukan sebagai operator produksi sang pelaku mempunya Kekuatan Paranormal karena bisa tau Skill dari pelamar tersebut. IRRASIONAL! dan ketika kalian Mencari alamat tersebut dalam GMAPS, apa yang anda temukan adalah testimoni orang orang yang mengatakan bahwa alamat tersebut alamat palsu atau MODUS Penipuan.


4. Modus nya tidak hanya sampai melalui email saja, akan tetapi si pelaku juga mengirim pesan pada admin untuk membalas pesan tersebut. 'MEMBALAS PESAN TERSEBUT' ? Oh Come on.. Be smart people sebenarnya yang membutuhkan UANG itu siapa? Saya Apa Perusahaan? kalian memaksa kami dengan pilihan Ya atau Tidak? Kalian ini sebenarnya perusahaan mana yang menuntut seperti itu, Pelaku masih IQ Jongkok.



Mengharapkan admin untuk membalas pesan tersebut.. admin jadi pengen tersenyum sinis meledek jadinya, perusahaan ternama seperti membutukan uang.

5. Ini admin kasih list alamat - alamat palsu yang apabila kalian mendapatkan email atau sms aneh cek alamat nya terlebih dahulu di GMaps atau di blog ini.

(1) Jln. Raya ITC Roxy Mas, Hasyim Ashari no. 116A atau no. 117.
Posisi kantor dibawah JPO Roxy, Fly Over ITC Roxy Mas, disebrang BRI.

(2) Jln.BUNGUR BESAR RAYA No.40 Lt2 GUNUNG SAHARI SELATAN KEMAYORAN JAKARTA PUSAT
(3) Jl. Arteri Raya Permata hijau no.30 Kebon Jeruk Jak-Bar.
(4) Jl. Dewi Sartika no.4B, Gd Cimaco lt2 Cililitan Jak-Tim.
(5) jl Raya Cililitan No.17 (gedung Kaca hijau) dekat pgc
(6)Jl. Jatinegara Barat No 9 Jakarta Timur (samping pos indo) dekat juga trubus
(7) Jl. Raya Pasar Jum'at no.45H Lebak Bulus Jak-Sel. (INTI NYA No.45/45H ,LEBAK BULUS)
(8) JL.RS.FATMAWATI No.39 cipete utara-FATMAWATI BLOK A-2 No.7 Lt.1 Komplek perkantoran DUTA MAS-ITC FATMAWATI Jak-sel LOKASI: kantor di belakang BANK SINAR MAS,di dpn tunas MANDIRI FINANCE (di atas poto copy)
(9) Jl. Raya Joglo no.1D Kembangan,Jak-Bar. (ini yg suka lolos di job fair)
(10) Jl. Matraman Raya no.15A Jak-Tim.(samping kampus STTI/STIEN ,persis diperampatan lampu merah matraman)
(11) Jl. Raya Bekasi km19 no.30 Pulogadung Jak-Tim.
(SAMPING BCA, depan Halte busway pulogadung)

(12) Jl. Letjend S Parman no.6G Slipi Jak-Bar.( tepat disamping Indomaret Gedung warna Ungu,)
(13)Jl. Pramuka Raya no.62B Utan Kayu utara, Matraman Jak-Tim. (samping spbu gas)
(14) Gedung AKA lt4 room 402
Jl. Bangka Raya no.2 Tendean Mampang Prapatan. Jak-Sel.

(15) JL.Pondok Kelapa Raya Blok G1 No.1D Jakarta Timur( Patokan 50M Dari Lampu Merah Pondok Kelapa - Kalimalang). (Samping apotek alam medika)
(16) Jl. KH Abdullah Syafe'i no.26, Tebet Jak-Sel (bila masih ada rekrutan ,hati2 )
(17) Jl.Kedoya Raya no.2A Gadog, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jak-Bar.
===Area Bekasi===
(1) JL.JENDRAL SUDIRMAN NO.664 KRANJI, BEKASI BARAT (Kantor tepat di samping GADAI TOP dan depan Lampu Merah Kranji +/- 100 M dari Pertokoan Kranji)
(2) Gedung Tabayama
Jl. Jend. Ahmad Yani kav 3-4 lt4 Bekasi barat.(Patokannya Sebrang Mall Bekasi Square, sebelah kanan pintu tol bekasi barat)

(3) plaza bekasi jaya blok a no 16, depan groserindo carrefur (patokan samping terminal bekasi persis sebelah pom bensin)
(4) JL.Raya Kalimalang Tambun, Komplek Perkantoran Grand Kalimalang No.8A-G,
Bekasi Timur.(DEPAN GRAND WIN HOTEL JEMBATAN DUA KALIMALANG)

(5) Jln.Sultan Hassanudin Rukan Metropolitan Metland Blok A2 No.54 Metland Tambun Bekasi
(5) Jln.HM.Joyomartono No.68A, Margahayu,Bekasi Timur". Patokan: Samping Kiri MALL BTC / GP MALL Bulak Kapal Bekasi Timur.
(6) Ruko Sinpasa Summarecon BlokA No.27,Bekai kota.Posisi Kantor Di depan Mall Summarecon Bekasi
(7) Jl.Ir H Juanda No.81,
Komplek Perkantoran Plaza Bekasi Blok C16,
Bekasi Timur.
(ada 2ruko yg disewa dengan nomer berbeda)

(8) JL.Cut Mutia,Bekasi Town Square (BETOS)
Blok B No 8,Bekasi Timur 17113



(9) Jl.Raya Setu no.4 Kp.Rawa Benteng Mekar Wangi Cikarang Bekasi Barat (pas Depan kawasan Batik) 



1. jl. dewi sartika cililitan (gedung kaca hijau) no.17 (30meter dari pgc ,bawah nya kredit/rental mobil ),,
2. jln.dewi sartika no.4B,gedung cimaco Lt.2 cililitan jakarta timur
3.JL.CIPETE RAYA NO.39 FTMAWATI JAKSEL di Atas PHOTO COPY CENTER lantai 1
4.JL.Letjen S.Parman No.6G ,SLIPI,JAKARTA BARAT ,,,,
5.JL.SUSILO RAYA NO.112 LANTAI 3 BELAKANG TERMINAL GROGOL TEPAT DISAMPING INDOMARET DEKAT HOTEL FEODORA,,,(pindah/cabang ke point no.30)
6. jatinegara barat 9 (30meter dari kp. melayu / trubus ( PENIPU NYA bila SMS ketik alamat JATI NEGARA inti nya sama akal2n si LAKNAT),,,,
7.jl.matraman raya no.15 A Jaktim ,,,
8. JL. PASAR JUM'AT, NO. 45 H Lebak Bulus - Jakarta Selatan,,,,
9.jl. kh syafei 26 tebet ,,
10.saharjo 109 ,,,,
11. sahari no.5 ,,,
12.DARMAWANGSA ||| wijaya 17
13. JL.TAMBAK RAYA NO.35 PEGANGSAAN MENTENG JAKPUS 10320.
14. GRAND GALAXY CITY JL.TAMAN GALAXY RAYA, BLOK.G NO.3 LT.2 17147 BEKASI SELATAN
15.Jln.Warung Jati Barat,Taman Margasatwa,No.37. Gedung BECAK CAFE. Jati Padang-Jakarta Selatan Ragunan (SUDAH PINDAH )
16. Jl.Raya Dr. Supomo No.19 Lt.4 Klurahan Tebet Jakarta Selatan 17. Perkantoran Duta Mas, ITC Fatmawati Jalan Fatmawati/Jlan H Nawi Blok A2 No7 Lantai 1 di Atas PHOTO COPY CENTER lantai 1(Dibelakang CityBank didepan Mandiri Finance) Jakarta Selatan
17. jln raya joglo no 1d kembangan jak-bar patokan tpu joglo dpn bngkel bridgstone
18. jln ir.juanda 110E duren jaya bulak kapal bekasi
19. Jl. Pahlawan seribu,Ruko Perkantoran Golden Boulevard Blok C-10BSD CITY,SERPONG. Tangerang Selatan
20.Jln.Sultan Hasanudin Rukan Plaza Metropolitan Ruko blok A2 No.54 tambun selatan bekasi
21. Jl.Kedoya Raya no.2A Gadog, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jak-Bar.
22. JL.SULTAN AGUNG RAYA Km.27 Kav No.10,Ruko Festival Sultan Agung BEKASI 17143
23. Jl raya setu kp rawa banteng mekar wangi cikarang bekasi barat, posisi kantornya no 04 pas depan kawasan industri batik.
24. JL. Bungur Besar Raya No 85 Blok B9 Kemayoran Jakpus ( sering ngaku pt besar ,, seperti mayora , ahm dll )
(pindah ke point 43)
25.» Jl.Anteri raya Permata Hijau No 30, Kebon Jeruk - Jakarta Barat 11560
26. Jl.Raya Bekasi KM.19 No.30 PULOGADUNG Jakarta Timur RUTE : Jk anda dri Kp.Rambutan, Bekasi, karawang, Tangerang Silahkan Naik Bus ke Terminal PuloGadung Patokan: Terminal PULOGADUNG Naik Ankot 27/ Jln kaki arah Pasar Pulogadung Berhenti di pas (HALTE BUSWAY Pasar PuloGadung (pelaku nya rico )
27. Jln. Pramuka Raya No. 62B Gedung NBS Kel. Utan Kayu Utara, Kec. Matraman Jakarta Timur 13120 (Patokan Seberang Hotel Sentral, Pas Depan Halte Busway,
28. Jl. Pondok Kelapa Raya Blok G1 no.1D Jak-Tim.(Patokkan 50m dr Lampu Merah Pondok Kelapa/LAMPIRI, Posisi Kantor disbrang Bank IntiDana, Pas samping Apotek Alam Medika/SnipSnap Kedai
29. Jln. Jombang Raya-Pondok Pucung Indah 2 Blok B4 No. 8 Kec. Pondok Aren-Tanggerang Selatan (Dekat Masjid Al-Mua'wanah-Belakang Kantor Pos)
30.gedung orange ,depan itc roxy no.117
/ 116A
31. jl.ir.h.juanda no.81 komplek ruko plaza bekasi blok C16 bekasi timur.
32. jalan tarum barat pintu 11, Ruko pasar bersih blok H3 cikarang
33. GEDUNG TABAYAMA JL. Jend Ahmad Yani Kav 3-4, Lantai.4 BEKASI BARAT (Patokannya Sebrang Mall Bekasi Square, sebelah kanan pintu tall bekasi barat
34. Jln.Pemuda Halte Busway Layur nt ada Gd.graha mas blok AB no.10 Lt.4 dkt dg kantor Minerva dg Rute dr terminal p.gdung naik metro 49 nt trn di Halte Busway Layur jaktim *(khusus ruko sipenipu langsung to the point minta 350 dg alesan seragam )*
35. jl raya kalimalang tambun bekasi timur komplek perkantoran grand kalimalang no 8A-G belakang kantor BAF Finance/ patokan dari pt suzuki indomobil kira2 100 meter
36.Ruko Sinpasa Summarecon BlokA No.27,Bekai kota.Posisi Kantor Di depan Mall Summarecon Bekasi.
37.Jl.hm joyomartono no.68a bekasi timur sebelah kiri hypermart & dpn stie mulya pratama
38. Jln.Cut Mutia No B-8.Bekasi Timur."Kawasan PASAR MODERN PERKANTORAN BEKASI TOWN SQUARE ( BETOS )"
39. JL.JENDRAL SUDIRMAN NO.664 KRANJI, BEKASI BARAT (Kantor tepat di samping GADAI TOP dan depan Lampu Merah Kranji +/- 100 M dari Pertokoan Kranji) ««ALAMAT BARU
40. :Jl.Ir.H Juanda Plaza Bekasi Jaya blok-A No.16 Sebrang GROSERINDO CAREFOUR (patokan 300 M di samping terminal bekasi ke arah Bulak Kapal).
41. Jln Gedong panjang raya No.8 Kelurahan Pekojan kec.Tambora Jakarta Barat.
42. jalan Raya Fatmawati /Perkantoran Samping RS SETIA MITRA Kav 2 no.219 Lantai 2 , Jakarta selatan ..Patokan: kantor depan TIMUNG II
43. jalan BUNGUR BESAR RAYA No.40 Lt2 GUNUNG SAHARI SELATAN KEMAYORAN JAKARTA PUSAT



Ok, sekia dahulu tips informasi yang admin berikan dari pengalaman admin sendiri. bila ada dari kalian yang mendapatkan SMS atau Email mencurigakan segera sebarkan dan kasih tau yang lainnya supaya tidak tertipu. dan BE SMART yah.

Kalian Blogger? pasti meniggalkan jejaknya lah.. 

27 comments for "Alamat Palsu Dalam Penipuan Undangan Interview Perusahaan"

  1. trimakasih banyak atas infonya min... saya baru saja dapat panggilan dari mereka, untung saya masih teliti dan mencari tau

    ReplyDelete
  2. Terima kasih banyak admin, sangat membantu sekali. Untung belum tertipu.

    ReplyDelete
  3. Baik,temui saya besok
    Mulai jam 07.30 - 13.30
    Jln.RS fatmawati
    Patokannya : Sekitar 30 meter di samping Hotel 88 ITC Fatmawati - persis disebelah Sport plaza (No.9B)
    Gandaria utara - Jaksel

    Bawa lamarannya bertemu
    Saya bu Ayuningsih

    Min klo yg palsu ngga? ?tolong di jawab

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baik,temui saya besok
      Mulai jam 07.30 - 13.30
      Jln.RS fatmawati
      Patokannya : Sekitar 30 meter di samping Hotel 88 ITC Fatmawati - persis disebelah Sport plaza (No.9B)
      Gandaria utara - Jaksel

      Bawa lamarannya bertemu
      Saya bu Mustika kemala

      Gua juga dpt panggilan di alamat yg sama

      Delete
    2. Panggilan wawancara kerja
      PT. Berlian Citrapata Motor
      Selamat sore, Data anda sudah kami terima via Indeed
      Posisi sebagai : Administrasi Penjualan
      Untuk proses selanjutnya, Silahkan Hadir di Kantor Besok
      Mulai jam 07.30 - 13.30
      Alamat : JL. RS. Fatmawati No. 6 - 9 Gedung 9B
      Patokannya : Sekitar 50 meter di samping Hotel 88 ITC Fatmawati - persis di sebelah Sport Plaza (No.9B)
      Gandaria utara - Jaksel

      Bertemu dengan Ibu Sarminah Kumbara

      Delete
    3. itu palsu gan, poko nya kalo kalian dapet email atau SMS, crosscheck terlebih dahulu dengan google maps alamatnya

      Delete
  4. Panggilan Walk Interview Kerja Dari PT.MANDALA INTERNUSA ENGINEERING (PERUSHAAN DISTRIBUTOR DAN PRODUKSI SUKU CADANG MOTOR]

    Terima Kasih,
    Cv lamaran/Data sementara yang saudara/i kirimkan melalui lamaran online Indeed.com telah kami terima dan seleksi

    Dan anda di nyatakan lolos kualifikasi perusahaan

    Jadwal Walk Interview kerja untuk anda pada:
    Hari Senin,9 April 2018
    Hadir di kantor antara Pukul 07.30 - 14.00 Wib

    ALAMAT KANTOR PUSAT SELEKSI & INTERVIEW :
    JL. RS FATMAWATI RAYA NO. 9B, GANDARIA UTARA, JAKARTA SELATAN.

    PATOKAN : 3 BLOK SEBELAH KIRI SETELAH HOTEL 88 ITC FATMAWATI, KE ARAH BLOK M, CAT WARNA KUNING.

    * Harap Konfirmasi "SIAP HADIR ATAS NAMA" Jika Anda Bersedia Hadir, Agar Dapat ibu Tunggu & Langsung Diprioritaskan

    CONTOH
    SIAP HADIR/LILI APRILIA

    NB:
    * Membawa Cv dan lamaran kerja anda langsung bertemu dengan IBU.AIDA.S,Psi

    * Untuk penempatan kerja kantor Cabang & Kantor Pusat Sesuai Wilayah Domisili

    * Wajib berpakaian Kemeja Putih & Celana/Rok Hitam

    * RESMI DARI DISNAKER

    Terima Kasih.


    maaf min ini palsu tidak?
    mohon konfirmasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga dapet persis gitu kak, betul gak yah?

      Delete
    2. Saya juga dapat isi smsnya persis sama tapi nama perusahaannya PT.Cahaya Logistik...ini nipu gak???

      Delete
  5. Suruh bayar 600 ..saya udah masuk dana 150..tlong pndapatnya ap yg harus sya lakukan

    ReplyDelete
  6. *PT. INDOMOBIL CORPORATION*
    *PERIHAL : PANGGILAN INTERVIEW KERJA*
    *Dari Ibu Resti Amelia, SH.*

    *Kepada Yth.*
    *Sdr/i.*
    *Di Tempat*

    *Diharapkan kehadiran anda untuk mengikuti Interview / Wawancara Kerja yang akan di laksanakan pada :*

    *Hari/Tgl : SENIN, 2 JULI 2018*
    *Pukul : 08:00 s/d 13:00 WIB.*

    *Alamat Kantor : Jl. Kyai Caringin No.2B, Cideng, Gambir, JAKARTA PUSAT.*
    *Lokasi : Diseberang RSUD TARAKAN.Tepat di deretan sebelah kanan Bank Capital/Bank BRI, yang arah ke Harmoni. Sebelah kiri Apotik Medicare.*
    *Sampaikan ke Resepsionis ingin bertemu dengan Ibu RESTI.*
    *Harap balas 'SIAP' jika bersedia hadir.*

    *Persyaratan :*
    *_Foto copy Ijazah Terakhir, Foto copy KTP, Foto copy KK, Pas photo 3x4 2 lembar, Daftar Riwayat Hidup, SKCK, CV Lamaran._*
    *_Membawa Alat tulis, Berpakain kemeja rapi dan sopan._*

    *NB :*
    *-Jika Cv/Berkas lamaran belum lengkap bisa menyusul.*
    *-Penempatan kerja sesuai domisili terdekat di Jabodetabek, Cikarang & Karawang.*
    *-Boleh bawa teman untuk melamar kerja.*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya sudah masuk 600 ribu resti amelia, apa yg harus sya lakukan

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. Itu sama kaya punya ane , kira kira bener apa ngga tuh ?

      Delete
    4. Itu sama kaya punya ane , kira kira bener apa ngga tuh ?

      Delete
    5. nipu gan awas
      cros cek dengan alamat nya di google maps apabila di maps menunjukan ruko/warung dll, itu palsu gan. kalo asli akan menunjukan tempat asli juga gedung dll

      Delete
  7. Saya dapat beberapa panggilan apa benar atau tidak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1.
      *PT. ARTHA MOTOR MANUFACTURING*
      *PERIHAL : PANGGILAN INTERVIEW KERJA*
      *Dari Ibu Risma Arinda, SH.*

      *Kepada Yth.*
      *Sdr/i.*
      *Di Tempat*

      *Diharapkan kehadiran anda untuk mengikuti Interview / Wawancara Kerja yang akan di laksanakan pada :*

      *Hari/Tgl : Rabu, 25 JULI 2018.*
      *Pukul : 08:00 s/d 13:00 WIB.*

      *Alamat Kantor Pusat Seleksi :*
      *Jl. Kyai Caringin No.2B, Cideng, Gambir, JAKARTA PUSAT.*
      *Lokasi : Diseberang RSUD TARAKAN.Tepat di deretan sebelah kanan Bank Capital/Bank BRI, yang arah ke Harmoni. Sebelah kiri Apotik Medicare.*
      *Sampaikan ke Resepsionis ingin bertemu dengan Ibu RISMA .*
      *Harap balas 'SIAP' jika bersedia hadir.*

      *Persyaratan :*
      *_Foto copy Ijazah Terakhir, Foto copy KTP, Foto copy KK, Pas photo 3x4 2 lembar, Daftar Riwayat Hidup, SKCK, CV Lamaran._*
      *_Membawa Alat tulis, Berpakain kemeja rapi dan sopan._*

      *NB :*
      *-Jika Cv/Berkas lamaran belum lengkap bisa menyusul.*
      *-Penempatan kerja sesuai domisili terdekat di Jabodetabek, Cikarang & Karawang.*
      *-Boleh bawa teman untuk melamar kerja.*

      Delete
    2. Kepada Sdr/i: NILAWATI
      Silahkan datang ke kantor untuk proses Walk in Interview Kerja di PT BINA CITRA INDONESIA langsung bertemu dengan Ibu NADIA pada :

      Hari : RABU (25 JULI 2018)

      Pukul : 07.30 WIB s/d 11.00 WIB

      Alamat Kantor :
      Jl. Kyai Caringin no 2B Cideng, Jakarta Pusat.

      Patokan :
      Diseberang RSUD TARAKAN dan Halte Busway TARAKAN, Disebelah kanan Apotik Medicare, disebelah Rumah Makan Padang.

      Harap membawa surat lamaran yang ditujukan kepada Ibu NADIA PT BINA CITRA INDONESIA (Berkas yang belum siap bisa menyusul)

      Memakai pakaian kemeja bebas sopan dan memakai sepatu.

      Harap balas "OK" Jika bersedia hadir.
      Trim
      NADIA

      Delete
    3. *PANGGILAN 📞 INTERVIEW*Dari
      *PT BINA CIPTA OUTOMOTIVE*

      Biodata dirinya sudah ibu terima selanjutnya ibu mengundang sdr/i datang kekantor ibu untuk mengikuti wawancara kerja yang akan dilaksanakan pada :

      Hari & Tanggal : RABU 25 Juli 2018
      Jam : 07:00-14:00 WIB.*
      *Bertemu Ibu SANIA SE*

      *ALAMAT KANTOR WAWANCARA KERJA*

      *Jl. Kyai Caringin No.2B, Cideng, Gambir, JAKARTA PUSAT*

      *Lokasi kantor: Diseberang RSUD TARAKAN.Tepat di deretan sebelah kiri Bank Capital/Bank BRI, yang arah ke Harmoni. Sebelah kanan Apotik Medicare, di sebelah kiri rumah makan padang*

      *Arahan angkutan umum kekantor*:
      *- Jika naik kereta turun di stasiun tanah abang, dari tanah abang naik mikrolet m10 turun di halte busway RSUD tarakan. *

      *- Naik busway turun di halte busway RSUD tarakan

      - Naik motor tinggal cari saja RSUD tarakan di maps*

      Nb:
      *- Membawa cv dan lamaran kerja
      -Penempatan kerja sesuai wilayah domisili
      - Siap Langsung kerja minggu ini
      -* tidak ada pangilan ulang *

      *Terimakasih ats kerjasamanya*

      *IBU SANIA SE*

      UtuK *LINK PT SILAH kAN KLIK* Dibawah

      http://lowongankerja-baru1.blogspot.com/2018/03/blog-post.html

      Delete
    4. *Terima Kasih Data Anda Sudah Ibu Terima, Sehubungan Banyaknya Data yg Masuk Hari ini Maka " IBU.RAHAYU " Memprioritaskan anda Untuk Langsung Interview Sesuai Jadwal di bawah ini:*

      *Hal: Interview Kerja*
      *NIP: P021/MDJP/2018*
      *Hari: RABU*
      Tgl: 25-JULI-2018
      Ditunggu Dari: 07:30 s.d 11:00 WIB

      *ALAMAT :*
      *Jl. Kyai Caringin Blok.2B Cideng, Jakarta Pusat.*

      *RUTE:*
      -Dari *stasiun Tn.Abang* naik Ojek Online Tujuan apotik Medicare Caringin atau *Naik angkot m10* turun di Apotik Medicare Caringin
      -Jika Naik BusWay turun di Halte RSUD Tarakan Jalan kaki ke samping Apotik Medicare Caringin

      *PATOKAN KANTOR:*
      (Kantor kami Blok.2B di lantai 2, di Samping Apotik Medicare Caringin/depan Rumasakit Tarakan)

      *PT. MULIA DJAYA AUTOPARTS*
      Bidang industri sparepart kendaraan umum, supplier, automotif. Berkembang pesat di wilayah Jabotabek, Cikarang, Karawang.

      *Posisi yg dibutuhkan*
      - Staff ADMIN (8 orang)
      - Receptionist (6 orang)
      - Sekrtaris (5 orang)
      - Waitress (4 orang)
      - Spg (7 orang)
      - Security (9 orang)
      - Driver (5 orang)
      - OB (4 orang)
      - Packing (8 orang)
      - Operator (5 orang)
      - Staff Gudang (5 orang)
      - Helper (4 orang)
      - Housekeeping (5 orang)
      - DLL

      *Langsung Masuk aja* Nanti Sampaikan Ke Scurity/Rceptionist Mau Brtmu dengan *IBU.RAHAYU,SH di lantai 2*

      *FASILITAS :*
      -Bpjs tenaga kerja/kes
      -Gaji Pokok UMR 3,5 jt s.d 5,9jt/bln
      -Ada Mes,Seragam
      -U.makan 50rb/hr
      -Transport 60rb/hr
      -Boleh berhijab/berkacamata
      -Boleh sambil kuliah
      -Status tetap (bukan kontrak)
      -Ada jenjang karir (Spv,Bm,Kordinator)
      -Penempatan sesuai domisili

      *( Tulis di depan Map/Lamaran "KPD YTH: IBU.RAHAYU, SH" )*

      *PERSYARATAN :*
      -Surat Lamarannya(boleh diketik/tulis tangan)
      -CV/Daftar Riwayat Hidup(boleh diketik/tulis tangan)
      -Copy IJAZAH
      -Copy KTP/Surat Resi
      -Photo 3x4 2 Lbr

      *(Bagi yg baru lulus, IJAZAH dan SKL bisa Menyusul)*

      Persyaratan yg belum ada bisa menyusul setelah lolos interview

      *Infokan ke teman/saudara anda Jika Ada yg Membthkan Kerjaan Ini*

      *Penempatan sesuai domisili (Jabotabek)*
      *Bukan yayasan/outsourcing*
      *Posisi Terbatas*

      *Disarankan Pakaian Kemeja yg berWarna + spatu bebas, pakai parfum*

      *Apa Anda Siap Untuk hadir sesuai jadwal di atas ?*
      Ya Saya Siap Hadir/ Tidak Hadir
      *Bls*

      *Jika Tidak Konfirmasi*
      *Blacklist*

      *NB:*
      Karna banyak pelamar yg daftar Mohon di baca info di atas dengan jelas, Jika ada pertanyaan nanti akan di jelaskan saat interview, mohon maaf & Harap maklum.

      *LOKASI PETA KLIK LINK DIBAWAH:
      http://www.mdjparts.com/p/lokasi-kantor.html?m=1


      Untuk memudahkan komunikasi mohon di *save no ibu yg ini*
      *IBU.RAHAYU, SH*
      .
      .

      Delete
    5. Jika saya perhatikan alamatnya mengapa sama?.
      Mohon pencerahan nya ini penipuan apa ngga yaa??

      Delete
    6. Jika saya perhatikan alamatnya mengapa sama?.
      Mohon pencerahan nya ini penipuan apa ngga yaa??

      Delete
  8. Makasih gan info'y. semoga jngn sampai ada yg tertipu.

    putrapantura.com

    ReplyDelete